Setiap orang pasti punya hal berharga dalam hidupnya. Sebut saja rumah, mobil atau bahkan nyawanya. Dan biasanya, hal berharga tersebut akan diasuransikan. Sama seperti selebriti, mereka juga punya hal berharga. Hanya saja, mereka menempatkan bagian tubuhnya sendiri sebagai hal paling berharga. Nilainya? Tentu saja tidak main-main. Inilah mereka para selebriti yang mengasuransikan bagian tubuhnya dengan nilai yang bukan main mahalnya.

10. Tom Jones

tom jones
Sekarang umurnya memang sudah tua yakni 78 tahun, namun Tom Jones dulunya adalah seorang penyanyi yang terkenal. Sir thomas John Woodward OBE atau biasa yang dikenal dengan nama Tom Jones. Dirinya merupakan penyanyi Welsh terkenal di pertengahan tahun 1960an. Selama 6 dekade karirnya sebagai penyanyi terus bertahan.
Di salah satu bagian tubuhnya, Tom Jones ada mengasuransikannya. Bagian tubuh apa yang diasuransikan? Bagian tersebut adalah rambut di bagian dadanya. Terlihat jijik dan aneh ya? Tapi memang itulah kenyataannya. Untuk rambut di dadanya, Tom Jones mengasuransikannya sebesar 7 juta USD.

9. Daniel Craig

daniel craig
Bila rambut di dada Tom Jones terdengar aneh, maka yang selanjutnya masih bisa masuk di akal. Daniel Craig, aktor berdarah Inggris ini bergitu fenomenal dan populer di kalangan para wanita. Bukan tanpa alasan, dirinya lah yang didapuk sebagai pemeran agen rahasia Inggris yang terkenal, James Bond.
Craig yang tampan dan berbadan bagus ini begitu digilai oleh wanita. Salah satu adegan yang berhasil membuat wanita histeris adalah adegan Craig berjalan menggunakan celana pendek tanpa atasan dalam film Casino Royale. Oleh karena itu, Craig kemudian memutuskan untuk menjaga aset tubuhnya tersebut dan mengasuransikannya dengan nilai 9,5 juta USD.

8. America Ferrera

america ferrera
Berdarah campuran dari orang tua asal Honduras, America Ferrera adalah artis cantik berkebangsaan Amerika dengan darah campuran Honduras dari kedua orang tuanya. Lahir di Los Angeles, America Ferrera sudah memiliki ketertarikan khusus pada dunia akting. Karenanya, ia ikut bergabung dengan beberapa acara drama di sekolahnya.
Ferrera begitu terkenal dan disuka karena memiliki wajah yang cantik. Senyumnya juga sangat manis, membuat dirinya ditunjuk sebagai pemeran utama dalam serial televisi populer, Ugly Betty. Sadar bahwa senyumnya sangat berharga, Ferrera kemudian memutuskan untuk mengasuransikannya dengan nilai yang cukup fantastis, 10 juta USD.

7. Taylor Swift

Taylor Swift
Taylor Swift merupakan penyanyi asal Amerika Serikat yang terbilang unik. Keunikannya adalah, beberapa lagu yang ia buat, dibuat berdasarkan perjalanan cintanya bersama para pria yang kini telah menjadi mantan. Sebagai penyanyi, Taylor Swift memiliki jam terbang yang tinggi yang membuatnya menjadi super sibuk. Kesibukan inilah yang membuat dirinya khawatir akan fisiknya.
Taylor Swift memiliki ketakutan nantinya kedua kakinya akan sakit bila terus menerus harus menjalani kesibukannya sebagai penyanyi. Untuk itu, Swift memutuskan untuk mengasuransikan kedua kakinya yang panjang tersebut. Nilai asuransinya juga tidak main-main, kedua kakinya berharga 26,5 juta USD.

6. Julia Roberts

Julia Roberts
America Ferrera bukanlah satu-satunya aktris Hollywood yang memiliki senyum manis dan mengasuranasikannya, tapi Julia Roberts juga. Banyak orang mengatakan bahwa Julia Roberts memiliki senyum yang begitu mempesona. Senyum ini yang membuat ia bisa begitu menarik di mata para sutradara dan produser film.
Untuk senyumnya yang mempesona ini, Julia Roberts memutuskan untuk mengasuransikannya. Untuk senyumnya tersebut senilai dengan 30 juta USD. Tiga kali lipat lebih besar daripada senyuman America Ferrera. Jadi, apabila terjadi apa-apa dengan mulutnya, Julia Roberts akan menerima uang asuransi untuk memperbaiki senyumnya tersebut.

5. Michael Flatley

Michael Flatley
Satu lagi selebriti terkenal dunia yang turut mengasuransikan bagian tubuhnya, terkhususnya kedua kakinya. Dia adalah Michael flatley. Flatley adalah pria berdarah Irlandia-Amerika yang berprofesi sebagai penari, koreografer, dan juga musisi. Ia dikenal berkar tarian Irlandianya dalam sejumlah acara dansa seperti Riverdance, Lord of The Dance, Feet of Flames, dan Celtic Tiger Live.
Penari, jika dipikir-pikir, wajar saja bila Michael Flatley mengasuransikan kedua kakinya. Tanpa kedua kakinya, maka Flatley akan kesulitan untuk menari. Lagipula, hanya dia satu-satunya orang yang sanggup menarikan tarian khas Irlandia, tak ada orang lain yang bisa menandinginya. Kedua kakinya memiliki nilai 40 juta USD.

4. David Beckham

david beckham
Sebelum era Cristiano Ronaldo, David Beckham telah lebih dahulu menjadi pemain andalan Manchester United yang pemain yang paling diidolai oleh wanita. Sampai akhirnya ia memutuskan pensiun pada tahun 2013, pesona yang dimilikinya masih tetap tak memudar. Suami dari Victoria Beckham ini mengasuransikan salah satu bagian tubuhnya. Bagian mana itu?
Kaki, David Beckham mengasuransikan kedua kakinya yang berharga dengan nilai 70 juta USD. Meski dirinya sudah pensiun, tapi Beckham tak mau ada hal buruk terjadi dengan kakinya. Pemain yang terkenal dengan tendangan melengkungnya ini sudah menyiapkan diri dengan 70 juta USD apabila terjadi sesuatu dengan kedua kakinya. Nilai yang wajar untuk seukuran pemain seperti Beckham.

3. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo
David Beckham bukan satu-satunya pemain bola yang mengasuransikan kedua kakinya. Cristiano Ronaldo, mega bintang Real Madrid yang sudah berpindah ke Juventus juga mengasuransikan kedua kakinya yang berharga dengan nilai tak tanggung-tanggung, 144 juta USD. Wajar apabila mengingat betapa Ronaldo begitu mengandalkan kakinya untuk menggocek lawan-lawannya.
Sama dengan Beckham, pemain berjuluk CR7 ini juga pernah membela club Manchester United dan Real Madrid. Menjadi pemain andalan Real Madrid sejak tahun 2009 hingga 2018, segudang piala penghargaan telah ia bawa pulang. Kini, musim baru, club baru, Cristiano Ronaldo siap mencetak rekor baru bersama dengan Juventus.

2. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez
Ibu 2 anak yang pernah menikah sebanyak 3 kali ini memang cocok dibilang tua-tua keladi. Jika perempuan semakin tua, semakin terlihat tidak menarik dan keriput, Jennifer Lopez tidak. Yang terlihat sekarang, JLo, panggilan Jennifer Lopez, masih terlihat muda dengan tubuhnya yang sangat terawat.
Berbicara soal tubuh, ada satu bagian tubuh yang sangat disuaki oleh Lopez. Bagian tersebut adalah bokong. JLo memang memiliki bokong yang sangat seksi berkat olahraga dan mungkin sejumlah perawatan khusus yang ia lakukan. Saking suka terhadap bokongnya sendiri, JLo mengasuransikan bokongnya yang seksi tersebut dengan nilai 300 juta USD.

1. Mariah Carey

Mariah Carey
Sebelas, dua belas dengan Jennifer Lopez. Mariah Carey juga semakin kesini malah tak terlihat menua. Sekilas tentang Mariah Carey, dirinya merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, produser, dan juga artis asal Amerika Serikat yang terkenal akan suaranya yang indah. Di tahun 1990, Mariah Carey mulai rekaman pertama kali dan menjadi penyanyi pertama yang 5 singlenya berhasil masuk Billboard.
Tak mau kalah juga dengan JLo, Mariah Carey juga turut mengasuransikan salah satu bagian tubuhnya yang dianggap paling berharga. Kaki, Mariah Carey menganggap kedua kakinya adalah aset tubuhnya yang sangat berharga dan tidak ingin sampai ada terjadi hal buruk terhadap kakinya. Untuk kedua kakinya, Mariah Carey akan mendapatkan uang sebesar 1 miliar USD bila terjadi sesuatu dengan kedua kaki jenjangnya tersebut.